Peluang Bisnis Susu Racik Di Era Digital
Peluang Bisnis Susu Racik - Menjelang akhir tahun 2019, dan akan menuju tahun 2020, Kudune.com punya rekomendasi binis yang bagus untuk 2020. Salah satunya susu racik, Tahukah Anda? Susu identik dengan minuman berwarna putih dan termasuk ke dalam minuman kesehatan yang berkhasiat dan memiliki banyak vitamin. Sampai saat ini masih banyak yang menjadikan susu sebagai konsumsi wajib mereka di setiap harinya.

Nah, nyatanya hal seperti ini dapat dijadikan usaha sampingan dan peluang usaha yang baik. Sudah banyak gerai minuman yang memfokuskan pada produk susu yang dikreasikan sedemikian rupa. Selain itu diantara pedagang susu juga telah banyak yang melebarkan sayapnya dengan menawarkan kerjasama dalam system kemitraan.

Peluang Bisnis Susu Racik Di Era Digital

Peluang Bisnis Susu Racik Di Era Digital


Di cuaca yang saat ini sedang panas-panasnya membuka gerai susu juga dapat dijadikan pilihan. Anda pun juga bisa mengkreasikan olahan susu agar lebih kekinian. Sampai saat ini banyak yang telah menyediakan berbagai olahan susu yang membuat pelanggan ketagihan.

Tanggapan baik yang didapatkan berhasil melebarkan sayap para pemilik usaha yang kini juga menawarkan kerjasama atau kemitraan. Ada beberapa usaha kemitraan susu racik yang kini telah beredar dimana-mana.

Eco Moo Susu

Gerai eco moo susu sampai saat ini telah mencapai 63 unit. Gerai susu ini pertama kali digagas oleh Sukidi Proyowiyono yang kemudian terus berkembang secara signifikan. Gerai susu yang sudah tersebar luas ini jga menawarkan emitraan sejak berdirinya gerai pertama sehinggan dapat Anda jadikan sebagai usaha sampingan dan peluang usaha yang menguntungkan.

Varian susu racik ini juga mengalami peningkatan yang awalnya hanya 20 varian kini menjadi 30 varian. Biasanya untuk satu gelas susu dipatok dengan harga Rp. 8.000 saja. Meskipun begitu Sukidi dapat meraih omset hingga puluhan juta dalam jangka waktu sebulan. Rasa susu yang bervariasi juga lebih menarik pembeli.

Fresh milk

Kebutuhan sumber daya yang berkualitas menjadi pertimbangan Burhanudin selaku pemilik gerai fresh milk. Meski belum ada yang ingin menjalin kemitraan semua gerai masih dikelola oleh Burhanudin. Perekrutan pegawai fresh juga sangat selektif maka tak heran sampai saat ini fresh milk hanya memiliki 24 pegawai.

Kini fresh milk juga berencana untuk melebarkan sayapnya dan melakukan ekspansi ke beberapa daerah seperti Sidoarjo, Malang serta Gresik, dan lain sebagainya. Untuk harga satu gelas fresh milk mencapai Rp. 8.000 - Rp. 30.000. dengan berbagai varian yang ada yakni 120 varian rasa tak heran fresh milk mendapat keuntungan puluhan juta.

Moo Nyusu

Kebutuhan minum susu yang semakin banyak serta berefek dari kebosanan untuk merasakan susu yang satu rasa saja membuat Aldo dan beberapa temannya mendirikan gerai Moo Nyusu. Mereka pun menuturkan bahwa jajanan ini selain murah juga menyehatkan sehingga tidak heran dapat Anda jadikan usaha sampingan dan peluang usaha yang efektif.

Harga per gelas Moo Nyusu di banderol 5 ribu rupiah saja. Kini Moo Nyusu juga menawarkan kerjasama kemitraan. Aldo menuturkan bahwa sudah ada 108 pihak yang ingin menjalin kemitraan dengan Moo Nyusu.

Selain itu, dalam promosinya Moo Nyusu juga memasarkan produknya secara online. Hal ini pun dapat menambah pundi-pundi keuangan mereka mengingat medsos dapat menjangkau semua kalangan. Penyebaran yang cepat membuat Moo Nyusu semakin dikenal sebagai gerai susu racik.

Longhorn Fresh Milk

Longhorn Fresh Milk adalah gerai milik Adit dan Bambang. Banyaknya penjual minuman di pinggir kota Solo membuat Adit berminat untuk mulai menekuni usaha minuman yang berbahan dasar susu. Sebelum menjalankan usahanya Adit dan Bambang melakukan tester kepada keluarga mereka. Dalam waktu satu minggu saja mereka sudah dapat membuat minuman susu racik yang menarik.

Tak hanya mempromosikan produk susunya secara konvensional Adit dan Bambang juga mengandalkan akses jaringan internet untuk menyebarluaskan usaha mereka. Dari sinilah Longhorn Fresh Milk mulai dikenal. Dengan harga terjangkau yakni Rp. 5.000 / gelas Adit dan Bambang mampu meraup keuntungan yang besar.

Bagaimana? Peluang Bisnis Susu Racik Di Era Digital Untuk Tahun 2020?

Bisnis Susu Racik di tahun 2020


Seiring meningkatnya pelanggan racikan susu mereka, Adit dan Bambang mulai berencana untuk membuka cabang dan melakukan ekspansi ke beberapa tempat.

Bagaiamana? Apakah Anda tertarik untuk bermitra dengan salah satu gerai di atas? Selain beberapa usaha susu racik di atas Anda pun bisa membuat usaha susu sendiri. Mengkreasikan beberapa olahan susu yang diberi berbagai macam rasa akan menarik minat pembeli.

Nah itulah rekomendasi bisnis Kudune.com kali ini mengenai Peluang Bisnis Susu Racik di Era Digital. Semoga bisa bermafaat dan bisa dijadikan sebagai salah satu referensi bisnis di tahun 2020 mendatang.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter